SERUUU!!!! IPM SMK MU4RA MENGADAKAN KEGIATAN CLASSMEET SEBAGAI KEGIATAN UNTUK REFRESH DIRI SETELAH MENGHADAPI PSAT 2024

Surakarta – Classmeet 2024 ini dihelat pada hari Senin dan Selasa tanggal 10 – 11 Juni 2024 bertempat di halaman upacara SMK Mu4ra. Kegiatan classmeet ini merupakan sebuah inisiasi dari PR IPM SMK Mu4ra sebagai wujud Syukur dan sebagai media untuk refreshing diri, Dimana sebelumnya anak – anak menjalani kegiatan PSAT 2024 yang cukup melelahkan.

Kegiatan Classmeet kali ini mengusung tema “ Meningkatkan Potensi Generasi Milenial yang Memiliki Rasa Solidaritas dan Berkarakter Hebat ”. Classmeet kali ini diadakan selama 2 hari yang mana pada hari pertama diisi dengan beberapa macam lomba yang diikuti oleh seluruh kelas X dan XI. Macam lomba yang dilaksanakan adalah Bola Voli, Estafet Air, Estafet Karet, Estafet Gelas, Memasukkan sedotan kedalam botol. Kemudian dihari keduanya dilaksanakan kegiatan menonton film Bersama dan juga penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang.

Classmeeting ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh sekolah dengan berkolaborasi dengan PR IPM SMK Mu4ra dengan tujuan sebagai sarana pengembangan diri siswa, sebagai media untuk meningkat Kerjasama antar siswa, serta meningkatkan kekompakkan setiap anggota kelas.

Pada classmeeting edisi tahun ini, juara umum di Raih oleh kelas XI TKI dan KSPAl, untuk posisi kedua diraih oleh kelas X TF, posisi ketiga diraih oleh kelas X TKI dan KSPA, serta untuk di posisi terakhir di raih oleh kelas XI TF. Selamat kepada pemenang semoga hadiah yang didapatkan bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Selamatt !!!

Penulis : Rumah Konten Mu4ra

Leave a Reply

Your email address will not be published.